Skip to main content

RAMUAN MADURA MONTOK PAYUDARA | KRIM MONTOK

RAMUAN MADURA JAMU MONTOK PAYUDARA DAN KRIM MONTOK - Ramuan Madura Asli khusus wanita yang bermanfa'at untuk memontokkan payudara. Cara Membesarkan Payudara secara alami, Cara Mengencangkan Payudara tanpa efek samping.
Ramuan Madura Untuk Wanita

Bentuk Payudara yang montok dan  indah adalah idaman setiap wanita, setiap gadis dan semua kaum hawa baik muda ataupun tua, semuanya menginginkan buah dada yang besar, padat, montok dan kencang. Agar lebih percaya diri di hadapan suami, cowok atau ketika di foto jadi Nampak indah dan attractive / menarik. Para cowok - cowok dan para pria ( suami )  pasti suka memiliki pasangan yang  punya buah dada nya indah.

Ramuan Madura jamu montok payudara wanita sangat berkhasiat / bermanfaat untuk bikin montok payudara wanita, supaya kembali jadi kencang dan montok, seperti waktu muda, jamu montok payudara ini bisa dipakai untuk remaja gadis ataupun ibu-ibu yang ingin memiliki payudara attractive, montok dan bohay, bikin suami atau pacar betah ketika berduaan, siapa sich yang  tidak ingin montok payudara nya??


Ramuan Madura yang satu ini khusus jamu herbal alami untuk membuat montok payudara ( susu ), berkhasiat untuk membuat kencang payudara agar kelihatan montok dan attractive/menarik di depan suami. Produk special untuk membantu membesarkan dan memperbesar payudara atau buah dada wanita tanpa efek samping, produk pembesar payudara ini telah terdaftar,

Jamu montok payudara adalah ramuan jamu herbal untuk memperbesar payudara secara alami dan cepat tanpa efek samping. Cara membesarkan payudara secara tradisional dengan jamu ramuan madura pemontok payudara. Jamu pembesar buah dada ini aman dipakai untuk wanita muda dan tua.


Jamu montok payudara herbal ini terbuat dari bahan alami herbal dari ramuan tradisional asli indonesia, yaitu :
  • Rauwolfiae base

  • Zingerber Cassumunar

  • Sappan plant tissue

  • Andrographis Paniculata

  • Lichen Dasypogus

  • Bahan Lain Hingga 100 pc
Komposisi / bahan jamu tradisional untuk membesarkan buah dada atau payudara wanita, sengaja di tulis dalam bahasa latin untuk bahan-bahan herbalnya. Ini untuk memudahkan pihak farmasi atau departemen berkaitan agar tahu bahan apa saja yang  di pakai untuk jamu pembesar payudara ini.

Jamu montok payudara alami ini sangat berkhasiat untuk :
  • Membesarkan dan memperindah payudara agar kelihatan montok dan besar.
  • Mengencangkan payudara yang kendor / kurang sehat menjadi segar, kencang dan montok seperti waktu usia muda dulu.
  • Membentuk posisi payudara sehingga tampak ideal, membesarkan secara cepat tanpa efek samping.
Daftar Harga Ramuan Madura Jamu Montok Payudara Jokotole:

Jamu Kualitas Super kemasan Guci Isi 60 kapsul : Rp. 100.000,-
Jamu Kualitas Super kemasan botol Isi 40 kapsul: Rp. 70.000,-
Jamu kemasan botol isi 200 pil : Rp. 50.000,-
Jamu kemasan Kotak Inter-Services isi 24 kapsul: Rp. 40.000,-

Aturan Pakai / Cara minum : sehari diminum dua kali, yaitu pada pagi dan petang hari. Di minum sehari dua kali dengan air hangat, minum dua butir di pagi hari satu jam sesudah sarapan dan sesudah makan malam.

Kiat memperbesar payudara dan tips tips besarin payudara

Setelah minum Ramuan ini,  sebaiknya dipijat dan di urut payudaranya, agar merangsang pertumbuhan payudara dan merangsang aliran darah agar lancar dan stabil suplai darahnya. Ini adalah rahasia cara memperbesar atau membesarkan payudara secara alami dengan tumbuh tumbuhan makanan herbal agar bisa besar buah dadanya. Tips memperbesar payudara banyak sekali cara cara nya, seperti pijat, urut, vacum, pompa pembesar payudara, obat principle diminum, cream pembesar payudara dan lain lain.

Krim Montok Payudara (Cream Montok)


Kegunaan / Khasiat Krim Montok Payudara:
Membantu membesarkan payudara. Tidak ada efek samping dan aman dipakai walaupun dalam waktu lama.

Cara pemakaian cream montok payudara:
Bisa digunakan setiap hari. ambil secukupnya, oleskan ke payudara, dipijat-pijat dan dibiarkan beberapa menit. Bilas dengan air hangat suam-suam.

Harga Cream Montok: Rp. 80.000
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar