Skip to main content

Tongkat Madura Berbahaya Banyak Masalah Muncul Setelah Menggunakannya

Tongkat Madura Berbahaya Banyak Masalah Muncul Setelah Menggunakannya - Tongkat Madura Ramuan madura untuk organ kewanitaan, Cara ampuh mengembalikan keperawanan wanita.

Dari banyaknya orang yang pesan Tongkat Madura atau Tongkat Asli Madura yang ingin turut serta merasakan langsung Kedahsyatan Khasiat Tongkat Madura yang sangat unik dan menghebohkan para wanita.

Tongkat Madura

Belakangan ini banyak laporan dari para wanita pengguna Tongkat Madura yang mereka sampaikan melalui Telfon, Sms, BBM dan Massenger tentang Masalah yang di alami meraka paska memakai Tongkat  madura dan Efek samping tongkat madura.

Sedikit saya uraikan tentang bahayanya memakai tongkat madura dan masalah yang muncul setelahnya yang sebagian wanita tidak menyadari kecuali yang sudah pernah memakainya secara langsung.

Maka dia akan berucap sungguh berbahaya sekali! wowww....

Benarkah Tongkat Madura Berbahaya???

Tongkat Madura Berbahaya Banyak Masalah Muncul Setelah Menggunakannya

Tongkat Madura Ramuan Herbal berbentuk Oval atau tongkat kecil sangat berbahaya apabila di gunakan oleh :

  • Para Pria/ kaum adam karena tongkat madura asli ramuan madura khusus wanita. karena pria sudah punya pentungan atau tongkat asli dan alami warisan leluhur jadi pentungan tidak boleh pakai pentungan juga....
  • Para Gadis belia yang masih perawan ting ting, remaja putri yang ingin coba-coba yang sama sekali belum pernah menikah atau masih virgin karena akan merusak selaput keperawanan gadis yang alami, jadi... jangan coba-coba untuk menggunakannya.
  • Para istri ketika tongkat madura di jadikan minuman rutin sehari 3x, atau di konsumsi sperti kapsul karena Tongkat madura bukan untuk di konsumsi. alangkah baiknya Baca...!!! aturan pakainya atau jangan malu untuk bertanya cara pemakaiannya supaya tidak muter-muter di dapur.
Masalah dan keluhan wanita setelah memakai Tongkat Madura
  • Tongkat Madura tidak ada efek sampingnya tapi efek depannya pasti ada yaitu vagina wanita kembali rapet dan keset.
  • Miss V tambah mengecil dan menyempit sehingga ketika berhubungan tidak lancar dan mulus butuh perjuangan sedikit tapi hasilnya hemmm....DAHSYAAATTTT NIKMATNYA
  • Waktu lebih terkuras untuk menemani suami di kamar karena selalu minta jatah tambahan
  • Suami lebih betah di Rumah, yang pasti acara santai jadi terganggu karena suami selalu ada di sebelah senyam senyum terus....huuussssss
  • Suami enggan Kerja dan keluar rumah karena bagi suami "Rumahku adalah Surgaku"

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangkalan, Abdul Rozak mengatakan jamu tongkat madura sudah mendapat izin edar dari Dinas Kesehatan dan Disperindag Bangkalan. "Jamu itu sempat kita pamerkan di Surabaya bahkan Jakarta," katanya.

Menurut Rozak, sejauh ini belum ada komplain dari pengguna tongkat madura, bahwa ada efek negatif usai memakai ramuan asli madura tersebut. Sebaliknya, kata dia, jamu tongkat madura makin diminati pasar. "Banyak orang Jakarta memesan kepada saya," pungkasnya.

Ya begitulah sedikit Informasi tentang Bahayanya Tongkat Madura sambil menum kopi hangat jika sudah mengerti tersenyumlah sedikit jika belum paham baca lagi oke...!

youtube image

Komposisi Tongkat Madura Asli Tongkat Madura di racik dari beberapa bahan di antaranya : Kapur, Gausumae folium, Callae, Daun sirih, Delima putih, Pharameriae, cortex, Manjakani Dan bebrapa bahan lain yang hanya terdapat di pulau madura

Tongkat madura ini sangat aman dipakai oleh siapapun karena ramuan ini dibuat dari bahan-bahan herbal campuran ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya yang hanya ada di pulau madura).

Tongkat Madura adalah ramuan herbal asli madura. Benar-benar bisa menjadi Jimat Pusaka anda untuk mengembalikan cinta dan sayang suami anda, mengapa bisa begitu? simak baik-baik….!!!

Khasiat / Manfaat Tongkat Madura

  • Tongkat Madura mampu Menghilangkan dan menyembuhkan kotoran atau lendir yang diakibatkan oleh penyakit keputihan / pektay yang biasanya muncul bau menyengat tak sedap kehidung dari vagina /Miss V. bau tersebut akan sangat mengganggu hubungan seksual anda dan suami. bau yang di akibatkan oleh penyakit Keputihan yang tidak normal baunya tidak enak. Dengan memakai tongkat madura, semua lendir-lendir akan diserap habis.
  • Setelah anda memakai tongkat madura, maka Miss V / alat kelamin wanita akan terasa jauh lebih kencang, lebih kesed, lebih sempit dan terasa jauh lebih nyaman.  
  • Setelah menggunakan tongkat madura, gatal-gatal tidak nyaman yang ada di vulva akan hilang. Aliran lendir yang tidak berguna akan berhenti mengalir. dan lendir yang menempel di dinding-dinding Miss V akan di serap habis oleh tongkat madura. sehingga ketika anda berhubungan intim dengan suami/pasangan anda terasa seperti perawan kembali. Hebat sekali bukan???
  • Dengan memakai tongkat madura, maka otot-otot dinding vagina akan menjadi kuat. sehingga alat kelamin suami terasa di gigit dan di pijat-pijat otomatis. ini yang sangat di cari, suami pasti ketagihan dan kleppek-klepek terbuai di buatnya.
  • Setelah memakai tongkat madura, otot-otot vagina akan otomatis tertarik sehingga lebih sempit dan mengecil alias layaknya masih gadis / perawan ting ting…

HARGA TONGKAT MADURA

Tongkat Asli Madura Jokotole Super Besar/super premium
Kemasan kotak kardus kuning hijau warna tongkat Putih Rp. 170.000

Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 (semakin order banyak semakin murah)

Tongkat Asli Madura Jokotole Super
Kemasan kotak kardus kuning hijau warna tongkat putih Rp. 150.000

Paket Hemat : Beli 2 Rp.  200.000 Beli 3 Rp. 240.000

Tongkat Asli Madura Jokotole Super Warna
Kemasan kotak kardus kuning hijauRp. 170.000

Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp. 220.000 Beli 3 Rp. 260.000

Khasiat Tongkat Madura
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar