Skip to main content

Tongkat Madura Asli Tongkat Ajimat Madura Khusus Wanita

Tongkat Madura Asli Tongkat Ajimat Madura - Tongkat Madura Ramuan Madura Untuk Wanita Berkhasiat Mengembalikan keperawanan secara alami tanpa efek samping. membuat suami / pasangan anda semakin mesra dan tambah cinta.

Jamu / Herbal Tongkat Madura Asli  sudah sangat populer di kalangan masyarakat madura sebagai senjata ampuh warisan nenek moyang untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.
Tongkat Madura Asli

Hai Para Wanita, saya tidak menyalahkan anda namun cobalah renungi sedikit!!!

80% Terjadinya perselingkuhan suami / pasangan dengan lain wanita di latar belakangi karena servis anda yang sudah kurang sempurna di atas ranjang mendekati out of date. bisa jadi karena tubuh anda yang mulai terjadi perubahan karena usia atau bisa juga karena minat dan gairah anda yang sudah mulai mengalami penurunan drastis.
Problem di atas dari minggu ke minggu semakin bertambah banyak terjadi dan masalah ini akan sangat menjadi masalah yang sangat krusial sekali dalam rumah tangga anda. mungkin anda tidak ingin hubungan keharmonisan rumah tangga anda berakhir dengan keretakan dan perceraian. ini sangat bisa menimpa siapapun termasuk anda.


TONGKAT MADURA ASLI TERBUKTI!!! Mampu Mencegah HP (hubungan selingkuh) di sebabkan ketidakpuasan dalam masalah hubungan Seksual karena di dalamnya sudah memiliki komposisi bumbu lengkap untuk bercinta. 

jika anda tidak menginginkan masalah di atas terjadi pada anda. maka sangat cocok menggunakan produk unggulan pulau madura yaitu, Tongkat Madura Asli.  agar suami selalu lebih merasa nyaman bersama anda.

dengan bertambahnya usia tentunya anda sadar bahwa perubahan wajah dan sekujur tubuh indah anda akan juga mengalami perubahan, jika anda tidak menyadari itu semua maka jangan salahkan tetangga ketika suami mulai melirik wanita lain.

Saat anda bercermin pandang baik-baik wajah cantik yang selama ini selalu di puja suami dan puluhan lelaki lain ketika anda masih single. tanyakan pada diri sendiri, apa sebenarnya penyebab perubahan sikap suami anda yang terjadi belakangan ini? padahal dari sisi wajah anda masih cantik? body masih aduhai?

Bukankah keindahan tubuh anda dulu sering di puja puji suami? lantas kenapa sekarang suami anda enggan memuji kecantikan anda?

Tidak ada yang salah dari diri anda, anda masih cantik seperti dulu tetapi kecantikan anda sudah bukan no 1 lagi di mata suami jika pelayanan anda dalam berhubungan seksual kurang bisa memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi suami anda.

apalagi saat ini pernikahan sudah mulai berumur tua atau anda sudah memiliki anak yang banyak tentu ini menjadi bisa penyebab perubahan dari Vagina yang mulai melonggar dan tidak bervariasi. sudah pasti keadaan ini menjadi masalah yang tidak bisa di pandang remeh.

Ingat Baik baik !!!

Di Luar sana masih banyak wanita yang jauh lebih cantik, lebih menarik dan lebih segalanya dari anda. Diluar sana masih banyak wanita yang bisa memberi pelayanan jauh lebih baik dari anda yang sudah tentu masih muda dan ranum.

Apakah anda masih mau menganggap hubungan seksual dengan suami bukan masalah penting?

jika anda menganggap itu bukan masalah penting dan harus segera diatasi berarti anda juga harus rela jika suami anda lebih mesra bersama wanita lain.

TONGKAT MADURA ASLI Hadir khusus untuk anda Para istri yang ingin mengatasi masalah rumah tangga dan ingin tetap menjaga kemesraan bersama suami sebelum terlambat, karena menyesal sesudahnya sudah tidak berguna lagi.

Saat ini dengan maraknya alat komunikasi Hp, Tablet, laptop, Ipad dan lain sebagainya. bisa menfasilitasi kemudahan seseorang berinteraksi satu sama lain dengan cara yang sangat mudah karena bisa mengakses internet yang di dalam tersedia beragam fasilitas jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, BBM, Wechat, Line, Google Talk dll.

di balik manfaatnya yang banyak tapi tidak sedikit terjadinya perselingkuhan dan retaknya rumah tangga berawal social network.
Apakah setelah memakai Tongkat Madura di jamin suami tidak selingkuh? tentu tidak ada jaminan, namun paling tidak anda sudah mengantisipasinya. berarti anda sudah berusaha untuk memperbaiki diri dan memberikan pelayanan terbaik tuk suami tercinta anda.

Seberapa dahsyat khasiat tongkat madura dalam mengembalikan keperawanan wanita?



Sudah banyak sekali istri yang sudah memakai Tongkat Madura dalam menjaga keharmonisannya bersama suami, dari wanita Indonesia, kalangan Artis bahkan wanita manca negara.

Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, sudah sangat terkenal di kalangan Artis dan wanita-wanita modern, yang mengerti dan menikmati sex dan juga sangat memahami bagaimana caranya membahagiakan para suami.

Jamu Tongkat madura ini sangat laris di manca negara, terutama di bangkok, Jepang dan Belanda dll. Tongkat Asli Madura sangat laris di Bangkok. Jamu ini dipromosikan bisa membersihkan alat khusus kewanitaan dengan membunuh beragam bakteri yang biasa ngendon di alat kelamin rahasia wanita.

EFEK SAMPING TONGKAT MADURA

Memakai Tongkat madura tidak ada efek samping yang membahayakan anda. karena di buat dari herbal asli dan alami. kalau efek depannya ya jelas ada yaitu Vagina kembali rapet, lendir keputihan hilang, gatal-gatal di vagina sembuh dan suami minta tambah jatah terus.

tapi ini hanya anda dan suami yang merasakan efek depannya oke, berjanjilah jangan beri tau siapa-siapa. tongkat madura juga tidak berbahaya untuk rahim dan kehamilan anda, jadi enjoy aja jangan takut apalagi kuatir please....

Tongkat Madura asli ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan wanita/ibu yang menginginkan kebahagiaan lahir dan batin, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pergaulan dan menikmati hubungan dengan pria/suami.

Tongkat ini, diracik/diramu berdasarkan resep tradisional yang telah dikerjakan oleh nenek moyang beberapa abad yang lampau.

Banyak orang yang bertanya apakah Tongkat Maduranya Asli?


Sekali lagi dan sekali lagi saya tekankan di sini bahwa semua produk yang saya jual semuanya asli, saya tidak suka menjual barang palsu. kalau yang asli masih banyak untuk apa jual barang palsu?

KHASIAT TONGKAT MADURA ASLI
  1. Membuat vagina keset/sempit dan sehat.
  2. Menyembuhkan keputihan,menghilangkan jamur dan bau badan tak sedap.
  3. Menyembuhkan kanker dan penyakit lain.
  4. Membuat vagina / alat kelamin wanita lebih kencang dan terasa nyaman.
  5. Vagina akan terasa Kembali gadis atau perawan.
  6. Suami lebih sayang dan ketagihan.
  7. Memberikan Kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan Suami-Istri
  8. Menyembuhkan Penyakit darah putih (Pektay) serta menghilangkan bau tidak sedap dalam Mrs.V yang sangat menjijikan suami
  9. Menghilangkan lendir dan rasa Gatal dalam Mrs.V sehingga menyebabkan wanita merasa tidak selera dan tidak tenteram.
  10. Mengesatkan Daerah Sekitar Mrs.V dari anyir Lendir yang berlebihan supaya menjadi kering dan ketat sehingga menimbulkan kenikmatan yang tak terhingga dalam berhubungan antara Suami-Istri
  11. Membuat vagina empot-empot, pasti setiap lelaki tidak tahan dibuatnya, seperti benar benar di pijat-pijat.
  12. Mengharumkan vagina

Warning! Jangan terjebak oleh Produk Tongkat Madura yang di jual murah

Harga Tongkat Madura Asli

Harga tongkat madura dan tongkat ajimat madura sangat bermacam-macam mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Tongkat Asli Madura Jokotole

tongkat madura super
Tongkat Asli Madura Super


Tongkat madura super biasa ukuran lebih kecil lebih cocok untuk wanita Indonesia dan Asia yang belum punya anak atau punya anak 3 kebawah.

Harga Tongkat Asli Madura Produksi Joko Tole Kemasan Kotak Kardus : Kuning Hijau  Warna Tongkat : Putih Rp. 150.000

Paket Hemat : Beli 2 Rp.  200.000 Beli 3 Rp. 240.000

tongkat asli madura premium
Tongkat Asli Madura Super Premium

Tongkat madura super premium atau super besar ukuran lebih besar lebih cocok untuk wanita barat atau wanita yang sudah punya anak 3 keatas.


Harga Tongkat Asli Madura Joko Tole Super Premium / Besar Kemasan Kotak Kardus : Kuning Hijau  Warna Tongkat : Putih Rp. 170.000

Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 (Free Ongkir)

Tongkat Asli Madura Joko Tole Super Biasa Kemasan Kotak Kardus : Merah  Warna Tongkat : Putih; Rp. 100.000 (Minimal Order 2 pcs)

Paket Hemat : Beli 2 Rp.  160.000 Beli 3 Rp. 210.000 (Free Ongkir)

tongkat madura
Tongkat Madura Premium Warna Hijau
tongkat madura
Tongkat MaduraPremium Warna Pink

Tongkat Super Premium atau Tongkat Super Warna bisa juga di sebut dengan nama Tongkat Jerman konon kabarnya tongkat ini di populerkan pertama di Negara Jerman. Tongkat Super Warna tersedia dalam warna Pink, Hijau, Hitam, Orange dan Biru.

Tongkat Super Warna Putih bahan herbal ramuan bakunya di dominasi dari ekstrak daun sirih biasa, Sementara tongkat warna hitam ekstrak daun sirih dan majakani.

Tongkat warna hijau ekstrak daun sirih ekstra super, Tongkat Orange ekstrak daun delima, Tongkat warna biru ekstrak daun sirih dan daun delima dan Tongkat Warna Pink Wangi ada tambahan ekstrak jasmine sehingga lebih beraroma wangi.
Harga Tongkat asli madura Jokotole super warna Rp. 170.000

Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 (Free Ongkir)

Tongkat nikmat madura super sumber madu

Harga Tongkat Nikmat Madura Super Sumber Madu Rp. 170.000
Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 (Free Ongkir)

CARA PEMESANAN TONGKA MADURA ASLI

Format : Order Tongkat Madura 3, NAMA, Alamat Lengkap

Contoh: Order Tongkat Madura 3, ahmad, Jl. Juanda 2 no.70 Samarinda

Pembayaran Ke :
MANDIRI, 031-000-723-6204
BANK BCA, 782-032-7084
BANK BRI, 4485-0100-1304-504

a.n Ahmad Nayar Ro’suddin

Setelah transfer konfirmasi kirim

lalu Sms kan Nama dan alamat pengirimannya

CARA PAKAI TONGKAT MADURA ASLI

Cara menggunakan tongkat madura sangat mudah dan praktis anda bisa memakainya dimanapun dan kapanpun tidak perlu menghitung hari baik atau hari naas.

Langsung saja Pegang ujung tongkat, masukan tongkat kira-kira 3 cm ke dalama vagina selama 3 menitan. cabut kembali simpan di tempat yang aman. sekarang anda sudah siap action....

Ketika anda masih ragu, bimbang, was-was, banyak mikir untuk pesan tongkat madura sementara ribuan orang sudah menikmati kedahsyatan khasiat tongkat madura

Anda Bahagia dan Puas saya pun ikut senang


semoga rumah tangga anda selalu bahagia lahir batin.
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar