Skip to main content

Jamu Galian Rapet Perapat Vagina Wanita Terbaik

Jamu Galian Rapet Perapat Vagina Wanita Terbaik - Jamu Galian Rapet atau biasa di sebut Jamu Sari Rapet adalah salah satu jamu / herbal Madura Asli khusus Wanita yang ingin mengembalikan kerapatan vagina secara alami tanpa efek samping.
sari rapet

Produk jamu sari rapet herbal asli ramuan madura adalah salah satu jamu herbal khusus wanita yang berkhasiat membantu mengencangkan organ kewanitaan dan membantu membuat vagina kembali rapet.

Selain khasiat jamu herbal ramuan madura diatas,  jamu sari rapet ini mampu membantu membuat otot otot kewanitaan jadi singset kembali, cocok di pakai oleh ibu ibu yang habis melahirkan dan ingin vagina nya kembali jadi rapet dan sesak kembali lagi seperti dulu ketika belum melahirkan.

Setelah mengkonsumsi jamu ini maka akan membantu vagina jadi semakin rapet dan sesak, terasa seperti perawan.

Jamu sari rapet ini terbuat dari bahan bahan alami dengan resep ramuan madura kuno yang diolah secara higienis dan bersih sesuai standard pabrik jamu modern.

Jamu herbal sari rapet tradisional ini mengandung ramuan tradisional alami, aman di konsumsi oleh ibu/istri yang mendambakan keharmonisan hubungan dengan pasangannya, minumlah jamu ini secara rutin dan teratur, agar dalam waktu dekat dapat membantu vagina atau alat kewanitaan anda jadi rapet dan singset lagi.

Khasiat Jamu Galian Rapet (Sari Rapet )
  • Membantu merapatkan / mengencangkan otot vagina, membantu mengembalikan kekencangan otot kewanitaan dan menjadikan nya sesak seperti perawan lagi. 
  • Jamu ini membantu membuat vagina jadi berdenyut dan terasa rapet atau sesak ketika berhubungan.
  • Membantu menghilangkan lendir dan bau tidak enak pada vagina, lendir dan bau tidak sedap akan berkurang dan membantu menjaga keasaman atau ph di vagina wanita, sehingga jadi harum dan bau nya bikin bernafsu.
  • Membantu menambah gairah sex dan hasrat bercinta. Dengan minum jamu ini maka gairah muda anda akan kembali jadi hot dan terasa seperti muda lagi.
Harga jamu galian rapet (sari rapet):
 
jamu galian rapet

Kualitas Super Kemasan Guci Isi 60 Kapsul Rp. 100.000
Kualitas Super Kemasan Botol Isi 40 Kapsul Rp. 70.000

Kemasan Botol Pilpot Isi 200 Pil Rp. 50.000 minimal order 3 pilpot
Kemasan Kotak Isi 24 Kapsul Rp. 40.000 minimal order 5 kotak

Cara Pemakaian Jamu Sari Rapet Jokotole

Minum dua kali sehari, diminum empat kapsul pada pagi dan sore hari. empat kapsul di pagi hari satu jam setelah sarapan, dan sore hari  empat kapsul setelah makan malam atau makan petang.

Jangan lupa minum nya adalah satu jam sesudah makanJika anda adalah seorang wanita atau istri yang selama ini sudah mulai kurang percaya diri di depan suami atau pasangan anda di karenakan vagina / alat kelamin yang sudah mulai
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar