Skip to main content

Penelitian Para Ahli Tentang Kayu Kaukah / Fukaha

Penelitian Para Ahli Tentang Kayu Kaukah / Fukaha - Setiap ciptaan Allah SWT mempunyai berbagai kelebihan dan rahasia, baik yang nampak maupun yang masih tersembunyi.

Misalnya telah kita ketahui, bahwa air yang paling istimewa adalah Air Zam- zam, lalu batu yang paling istimewa adalah Batu Hajar Aswad, dan kayu yang paling istimewa adalah Kayu Kaukah / Kokka.
kayu kaukah, kayu pukah
Sinar Matahari dan curahan hujan yang menyuburkan bumi, menumbuhkan pohon yang mempunyai berbagai khasiat dan manfaat atas izin-Nya.

Pohon kaukah / kaukah/ kokka adalah pohon yang tumbuh di Timur Tengah, Bukit Sinai, Hutan kecil dekat Istambul, perkampungan tepi Sungai Nil, dan di sejumlah Desa di Nigeria.

Pohon Kaukah tumbuh bercabang dengan tinggi antara 1-10 meter. Batangnya merupakan batang semu, tegak, bulat, berwarna coklat dan tersusun dari pelepah daun (agak lunak).

Daunnya memanjang hingga 10 – 40 cm dan lebarnya 8 – 12 cm. Kayu kauka sangat familiar dan disukai khususnya umat Muslim, karena dianggap Kayu yang memiliki “derajad” paling tinggi dan mempunyai “khasiat dan manfaat” yang lebih daripada jenis kayu- kayu yang lain.

Selama berabad- abad, kayu tersebut telah digunakan sebagai perhiasan para ulama dan ahli hikmah. Pada Tahun 1987- 1989 dr. Untoro, dkk dari Fakultas MIPA UGM Yogyakarta melakukan penelitian terhadap Kayu Kauka.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa kayu kauka/ kaukah/ kokka memancarkan energi metafisika yang besarnya 2 kali lipat dibandingkan batu permata dan pusaka (tosan aji).

Jika energi yang terdapat pada pusaka pada level 50, energi yang terdapat pada kayu kauka/ kaukah/ kokka mencapai level 100.

Kayu kauka/ kaukah/ kokka juga mengandung zat netrogenium yang sangat tinggi bermanf'at sebagai :
  1. Pencegah kanker. 
  2. Sangat Baik dipakai oleh orang- orang yang menderita penyakit jantung
  3. memacu peredaran darah menjadi lancar
  4. memaksimalkan metabolisme tubuh
  5. meningkatkan daya konsentrasi sehingga dapat membantu proses belajar anak- anak.

Kayu kayu kauka/ kaukah/ kokka yang asli tidak mengambang di air dan mengalami perubahan warna dan mengkilat secara cepat. Apabila digunakan sebagai tasbih untuk berdzikir, kayu tersebut akan semakin mengkilat.

Begitu pula sebaliknya, jika tidak digunakan untuk berdzikir warnanya akan pucat kembali.

Kayu kayu kauka/ kaukah/ kokka merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai mukjizat para nabi untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas Izin Allah.

Pada zaman Nabi Nuh as, beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as, beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun.

Nabi Muhammad Saw pun menggunakan tasbih yang terbuat dari kayu kaukah untuk berdzikir. Dan gagang pedang beliau juga terbuat dari kayu kauka.

Dari sejarah tersebut, kayu kauka sampai saat ini banyak diminati oleh para masyarakat dalam bentuk gelang, tasbih, cincin, kalung, dll. dengan harapan dapat digunakan untuk dzikir, memperoleh manfaat dan kesehatan atas Izin Allah.

Reaksi tasbih kaukah yang mengandung magnetik mulai bekerja dalam 3 sampai 5 detik ke tubuh kita saat dipakai , sehingga aliran oksigen dalam trombosit dan darah putih akan menjadi lebih lancar, akibatnya tubuh menjadi lebih bertenaga, segar, metabolisme meningkat, dan penggumpalan darah karena kolesterol dan lemak menjadi berkurang.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, organ dalam tubuh yang memakai kayu kauka akan menyebabkan peredaran darah menjadi lancar.

Manfaat Kesehatan fisik menggunakan Tasbih Kaukah Sebagai Berikut :
  • Meningkatkan anti penggumpalan darah, . 
  • Memerangi dan mencegah sel kanker aktif, . 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu melindungi DNA dari kerusakan
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi
  • Memperbaharui jaringan sel yang mati,
  • Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah
  • Mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik. 
Dengan menggunakan kayu kauka dalam bentuk tasbih, gelang, kalung, cincin, dll. untuk sekian waktu dapat meningkatkan Kualitas Kesehatan Tubuh Secara Alami.

Manfaat atau khasiat kayu kauka akan tetap terasa selama lebih dari 10 tahun, karena kayu kauka adalah kayu yang paling istimewa dibandingkan jenis- jenis kayu yang lain.

Dan dilihat dari sejarahnya, kauka juga memiliki nilai historis yang sangat tinggi karena kayu tersebut merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai perantara mukjizat para Nabi terdahulu untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas Izin Allah.
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar