Skip to main content

OBAT KUAT PRIA SEMALAM DI MADURA

OBAT KUAT PRIA SEMALAM DI MADURA - Obat Tahan Lama Jamu Khusus Pria Sejati. Masalah Ejakulasi dini atau ereksi yang tidak tahan lama adalah momok dan penyakit menakutkan bagi sebagian besar pria di Indonesia bahkan di muka bumi ini, masalah ini pasti akan membuat minder atau tidak percaya diri, dan bisa menjadi masalah besar dalam rumah tangga.

kebanyakan istri/pasangan anda akan merasa kecewa dengan keadaan suami yang kurang perkasa di ranjang. permasalahan ini bukan hal yang sepele dan tidak bisa di anggap remeh, sebagian besar istri/pasangan selingkuh dan melirik pria/lelaki lain yang di rasa lebih bisa memuaskannya dalam masalah seksual.

Durasi seks yang bisa tahan lama adalah keinginan setiap laki-laki untuk bisa memuaskan pasangannya. Diluar banyak sekali beredar obat kuat tahan lama baik buatan lokal maupun impor dari luar negeri, namun sangat disayangkan kebanyakan obat kuat Pria dan obat tahan lama yang ditemui di pasaran mengandung bahan yang bisa membahayakan kesehatan dan tidak lulus uji BPOM.

Bukan solusi yang di dapat setelah mengkonsumsi jamu kuat tersebut malah penyakit yang datang. Lalu bagaimana obat kuat yang aman dikonsumsi? obat kuat yang aman dikonsumsi adalah yang terbuat dari bahan – bahan tidak berbahaya atau dari ekstrak tanaman herbal yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
obat kuat pria

Obat Kuat Pria Semalam Di Madura adalah jamu kuat asli Ramuan Madura yang telah terdaftar resmi di BPOM dan dinas kesehatan, Sehingga aman dan anda tidak perlu lagi khawatir.
Jamu ini diracik dari bahan – bahan yang bersifat aphrodisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa bagi penderita impotensi atau ejakulasi dini, Diramu dengan formulasi bahan – bahan bermutu tinggi dan diolah secara higienis.

Jamu kuat Pria Semalam Di Madura ini sangat aman bagi kesehatan karena terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal yang memang sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu dalam mengatasi keluhan ejakulasi dini.

Khasiat / Manfa'at Jamu Semalam Di Madura :
  • Menyembuhkan Impotensi
  • Menyembuhkan Lemah Syahwat
  • Menambah tahan lama
  • Mengatasi badan yang lemas dan loyo
Komposisi / Bahan – bahan Jamu kuat Pria Semalam Di Madura :
 
Ekstrak eurycoma longifia Radix 15%
Zingiber rhizoma 15%
Curcumae rhizoma 15%
Ekstrak Yohimbin 10% Ekstrak Ginseng 10%
Ekstrak miristica fragans 5%
Ekstrak Sanrego 5%
bahan lainnya sampai 100%
Detail Produk :

jamu kuat pria


Nama : Jamu Semalam Di Madura

Kemasan : 1 box berisi 10 sachet @2 kapsul. jadi total dalam 1 box berisi 20 kapsul

Depkes RI No : TR.273/10-11/2007 Harga 1 Box: Rp. 200.000

Aturan pakai : Minumlah 1 atau 2 kapsul 30 menit sebelum berhubungan badan. sangat berkhasiat bila ada rangsangan

Untuk pengobatan impotensi atau menyembuhkan ejakulasi dini : Minum 2 kapsul sekali minum selama 7 hari, selanjutnya 3-4 kali seminggu.

PERHATIAN : Bagi penderita jantung dan darah tinggi dilarang minum Jamu Kuat ini.
Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar