Skip to main content

Perbedaan Tongkat Asli Madura Dan Tongkat Ajimat Madura

Perbedaan Tongkat Asli Madura Dan Tongkat Ajimat Madura - Belakangan ini banyak beredar Produk Jamu Tongkat Madura yang sudah membanjiri pasar dan pertokoan dengan bermacam-macam nama, tentunya akan sangat membingungkan orang untuk memiliki Tongkat Madura Asli.

Pasalnya dari sekian banyak produk Tongkat yang berwarna warni terkadang para wanita banyak yang bingung dan bertanya mana yang asli?.

Tongkat madura adalah jamu atau herbal asli yang memiliki bentuk oval panjang.

Perbedaan tongkat madura dan tongkat ajimat madura


Khasiat utama dari tongkat madura dan Tongkat Ajimat Madura adalah dapat menjadikan vagina wanita jadi keset, dan bisa membuat sang suami ketagihan.

khasiat lain tongkat asli madura yang tak kalah mujarabnya ialah mampu membersihkan daerah kewanitaan, dan mampu mengurangi penyakit seperti keputihan, baik keputihan yang sangat parah maupun yang baru mengalami keputihan.

Tongkat Ajimat Madura ini jika dipakai akan terasa kesat, terasa enak dipakai dan dapat membuat suami suka. akibat dari alat vital sudah terasa tidak enak, biasanya suami akan mulai tidak suka bahkan selingkuh disebabkan karena daerah kewanitaan sudah tidak nikmat sehingga para suami merasa tidak puas.

Tongkat madura ini merupakan ramuan asli dari pulau madura, cara pakai dari tongkat madura ini adalah cukup dengan memasukan ke alat vital anda kurang lebih 1-3 menit, lalu keluarkan.

Tongkat Ajimat Madura ini bisa di pakai berkali-kali hingga kecil dan ada juga yang hanya bisa dipakai 6-12 kali pemakaian. jika sudah selesai dipakai, segera bersihkan dengan air bersih.

Dengan adanya Tongkat Ajimat Madura, bisa membantu anda yang memiliki masalah keputihan, vagina bau tak sedap, dan sudah tidak rapet lagi karena disebabkan oleh usia dan kelahiran normal.

oleh karena itu ramuan madura ini sangatlah cocok bagi anda yang memiliki masalah tersebut. Tongkat Madura tidak memiliki efek samping dan sudah terbukti sangat berkhasiat.

Perbedaan antara tongkat madura, tongkat ajimat madura, tongkat azimat madura, tongkat asli madura, tongkat nikmat madura dan tongkat vagina super adalah sebagai berikut:


Ada 2 Faktor perbedaan utama, yaitu:

1. Faktor Produsen
Tongkat Madura merupakan nama yang paling populer, sebagai nama khas yang menandakan bahwa Ramuan berupa Tongkat merupakan Ramuan Asli Madura yang diturunkan dari warisan resep nenek moyang dari Pulau Madura.

Sedangkan untuk nama-nama yang lain merupakan nama turunan saja yang dipopulerkan oleh Produsen yang berbeda-beda, seperti:
  • Tongkat Asli Madura : dipopulerkan oleh Produsen Jamu Jokotole yang beralamatkan di Pulau Madura.
  • Tongkat Nikmat (Madura) : dipopulerkan oleh Produsen Jamu Sumber Madu dan Hj. Badriyah dari Pulau Madura.
  • Tongkat Ajimat Madura : dipopulerkan oleh Produsen Jamu Ibu Maemunah dan Mbah Sakinah, kabar dari sumber yg tidak bersedia kami sebutkan Pabrik Jamu ini berasal dari Cilacap dan Solo (bukan dari pulau Madura). dan Kami juga tidak bisa menemukan alamat produsennya di pulau Madura.
  • Tongkat Azimat Madura : tidak diketahui sumbernya.


dan masih banyak lagi nama-nama yang lain yang dipakai oleh berbagai macam produsen jamu madura yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

2. Faktor Komposisi dan Bahan

Masing-masing produsen mempunyai racikan dan resep yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

Jadi, karena beda produsen, dapat di pastikan bahwa antara Tongkat Madura satu dengan yang lainnya mempunyai perbedaan, meskipun ada satu atau lebih bahan yang sama. Meski berbeda produsen, antara tongkat madura satu dengan yang lainnya, mempunyai kesamaan bentuk, yaitu oval dan bulat, bedanya adalah panjang dan besarnya.

Itulah sekelumit kisah seputar Tongkat Madura. Meskipun berbeda, masing-masing Konsumen mempunyai kecocokan berbeda-beda. Ada yang cocok dengan Tongkat Ajimat Madura, atau Tongkat Asli Madura, atau Tongkat Nikmat (Madura), ataupun Tongkat Madura yang lainnya.

kami hanya menjual tongkat asli madura, tongkat ajimat madura super dan tongkat nikmat madura yang ready saat ini.

Harga tongkat madura asli

Tongkat asli madura super premium ukuran lebih besar Rp. 170.000
Tongkat asli madura super ukuran sedang Rp. 150.000
Tongkat nikmat madura super Rp. 170.000
Tongkat ajimat madura super Rp. 170.000

Anda masih bingung? segera bertanya langsung, saya jamin anda tidak muter-muter di tempat dan tidak kesasar di jalan....

Baca Juga

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap WhatsApp 085853547527.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar